Template designed by Agoez Park

Kesabaran Membuahkan H 451 L

lulus (Nopember 2008) .... alhamdulillah...
Wisuda didampingi orang tua tercinta biggrin. Suatu kebanggaan yang ga bisa aku lupain. Makan-makan ma keluarga dan temen-temen. Lulusan D3 Instrumentasi dan Elektronika Universitas Diponegoro angkatan 2004. Namun setelah itu, repot cari kerja. Lamaran kerja aku masukin sana-sini. Tes, wawancara, dan Psikotes dari perusahaan ini itu dah aku rasain. Seminggu, Sebulan, 2 bulan, belum juga ada perusahaan yang cocok ma profilku, hehe.. (rodo ngenes y...). Belum ada kerja, malah rumah kontrakan udah ga boleh diperpanjang lagi, karena rumah yang aku kontrak akan ditempati anaknya. Akhirnya untuk sementara aku cabut aja dari Semarang. Sambil cari kerja, aku bisa bantu ayah di Toko. Sampai 1 tahun aku selalu berharap handphone ini ada panggilan kerja. Suport dari keluarga, temen-temen, dan ((penguin) (baca : pacar)) tak henti2nya. "Yo sabar guuus... wong ki rejekine wis diatur karo Sing gawe urip, sabar ae", temenku bilang. Ya sabar c sabar, tp knp suliiiit. questionquestion Sampai aku jatuh sakit... uhh..sabaaarrrr... pending cari kerja lagi. Aku pengen suatu saat bisa nambahi modal untuk Toko ayah di rumah. At least aku ga minta uang saku lgi, hehe...Aku sewa kos lagi di daerah Srondol, Semarang, dengan tujuan utama : CARI KERJA. Sebulan, 2 bulan, 3 bulan masih belum berhasil. Hingga pada suatu saat dirumah, aku dpt panggilan dari salah satu perusahaan ternama di Semarang. Sebelumnya aku dah interview ma HRD dan USER. Dan untuk panggilan kali ini aku interview ma Direksi. Wadouh, direksi??? Gimana ne?? Baru kali ini, interview bisa sampai tahap interview ma Direksi. Sesampai di perusahaan, aku ternyata dateng terakhir. Disitu dah banyak yang antri untuk interview. Setelah selesai interview aku pulang kos, mw sholat dzuhur. Pas mw wudlu, aku dgr HP ku bunyi (ringtone-nya : Breaking The Habit, by LP) . Intinya aku disuruh masuk kerja mulai hari kamis. Alhamdulillah. Akhirnya aku kerja, hehe...Disini aku dpt tmn baru, baek2 lagi. Dpt ilmu baru. Gaji jg cukup lah, hehe... Alhamdulillah...Kesabaranku akhirnya membuahkan hasil... lol

1 comment:

bay said...

selamat, sukses selalu

Gratis Laptop Hanya Dengan Membaca Email Setiap Hari? Klik Gambar Ini

Perfect Money
 
Template designed by Agoez Park