Template designed by Agoez Park

Gombel Ago

Gombel ne sewaktu Canon-ku masih fresh & seger. Pagi-pagi, ketika ayam belum pada melek, aku dah melek duluan, dengan niat mo liat keindahan alam..(hayyah..lebay). Aku mo liat gombel kalo pagi. Akhirnya waktu itu aku bisa liat indahnya kuning matahari. blogger-emoticon.blogspot.comSungguh bersyukur aku masih bisa dikasih kesempatan untuk liat salah satu bukti kebesaran Allah SWT. Enaknya kalo pengen liat, cuma naek motor aja dah bisa liat atap rumah2 Semarang bawah, liat sunrise...hwehehh.. Ga perlu jauh2 naek gunung, kalo libur cuma 1 hari. Tapi kalo libur panjang ya mending muncak aja.



Abis ini ne, ambil foto jepret sana sini, aku pulang. Di rumah cuma aku liatin aja c, hasil jeprat jepret di Gombel. Besoknya lagi, aku ke sana lagi. Pas jepret pertama, eh, gambarnya ko putih??? ko garis2?? aku coba lagi, sama aja. Ya Allah. Ko bisa ya?? kenapa ne kamera?? Sejak saat itu, aku dah ga bisa bareng2 lagi ma kameraku... cry

No comments:

Gratis Laptop Hanya Dengan Membaca Email Setiap Hari? Klik Gambar Ini

Perfect Money
 
Template designed by Agoez Park