Template designed by Agoez Park

Spiderman or Scorpioman??

Hello sobat parker di seluruh Indonesia khususnya dan seluruh dunia umumnya, senyumhehee… ada cerita baru ne..tentang entup mengentup…ihikhik
Berawal dari sebuah kebiasaanku tiap weekend selalu mudik. Malam minggu kemarinmalu, cape banget setelah anter penguin ku belanja batik dan seragam kerja. ngantukRencana mau tidur di kamar, tapi ternyata kasur ku abis dikencingi kucing baru yang kecil dekil dan “methisil”. Tapi udah dibersihin Ibu tercinta, pelukhwehehe…Alhasil aku tidur di ruang tengah aja, di depan TV. Sambil nonton film di ruang tengah, aku mulai ngantuk. Singkat cerita, tidurlah aku. Sampai pada saat jam 2.30an, kerasa panas dan perih di ruas lengan ku. Duh, apa ne??!! hahLangsung aku melek, kerasa megang makhluk kecil apa gitu. Pas bangun tidur, aku nyalain lampu biar yang nyengat aku tadi kelihatan. Eh, aku cari-cari sambil mata msh nagntuk2, ga ketemu. Mungkin udah lari. adusDuh, apa yang nyengat aku ya? Wah, jangan-jangan laba-laba? Atau kalajengking? Atau tawon? Tapi kalau tawon, kok malam-malam?Atau mungkin tikus?tapi kalau tikus kok panas perih gini? Sampe ga tahan perihnya, aku mikir, jangan-jangan besok aku jadi spiderman? Atau tawonman? Atau scorpioman? Hahahaha....gelakguling terinspirasi dari film Spiderman. Periih, trus aku kasih minyak kayu putih buanyaak, biar virus-virus mati ( kalau ada ).akhirnya aku pindah ke kamar aja. Sebelum tidur lagi, sambil bergumam :” wah, siap-siap nih besok jadi Scorpioman, atau Tawonman. Hahahaha...encem

No comments:

Gratis Laptop Hanya Dengan Membaca Email Setiap Hari? Klik Gambar Ini

Perfect Money
 
Template designed by Agoez Park